Doa Sehari hari

Doa Agar Anak dijaga Allah

Doakan anak agar dapat perlindungan dari Allah SWT

Doa Agar Anak dijaga Allah SWT – Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Semoga sahabat Do’a Islami dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

Sahabat DoaIslami.com yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Kali ini kami akan membawakan do’a yang sangat penting bagi para orangtua yang pastinya mengharapkan keselamatan untuk anak-anaknya. Nah, tentu saja Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam sudah mengajarkan kepada umatnya do’a yang sangat dibutuhkan oleh setiap orangtua ini.

Begini Doa Memohonkan Perlindungan Untuk Anak-Anak yang diajarkan Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam.

Do’a Memohonkan Perlindungan Untuk Anak-Anak

Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasallam beristi’adzah (memohonkan perlindungan) untuk al-Hasan dan al-Husain dengan mengucapkan,

أَعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ, وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ.

Dalam tulisan latin:

            “A’iidzukumaa bikalimaatillaahittammati minkulli syaithoonin wahammatin, waminkulli ‘ainin lammatin”

Artinya:

            “Aku memohonkan perlindungan bagi kalian berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari setiap setan dan binatang yang berbisa, dan dari setiap pandangan mata yang dengki” (Diriwayatkan oleh al-Bukhari, 4/119: dari hadits Ibnu Abbas)

Semoga sahabat Do’a Islami khusunya para orangtua dapat mengamalkan Do’a Memohonkan Perlindungan Untuk Anak-Anak ini dalam kehidupan sehari-sehari, agar anak-anak kita selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

            Wassalamua’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *