Doa Sehari hari

Doa agar Terhindar dari Syirik

Doa agar Terhindar dari SyirikAssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Semoga sahabat Do’a Islami dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin. 

Sahabat Kumpulan Doa Islam yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dalam hidup ini kita juga perlu menjaga diri kita agar terhindar dari keburukan-keburukan yang bisa menjerumuskan kita kepada kesesatan, salah satunya adalah syirik.

Oleh karena itu Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam mengajarkan kepada umatnya do’a agar terhindar dari kesyirikan. Mari kita simak dan pahami bersama Do’a Agar Terhindar Dari Syirik yang diajarkan Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

Doa Agar Terhindar Dari Syirik

اللّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ أَنْ أُشْرِكَ بِكَ وَأَنَا أَعْلَمُ, وَأَسْتَغْفِرُكَ لِمَا لَا أَعْلَمُ.

Dalam tulisan latin:

            “Allahumma innii a’uudzubika an usyrika bika waanaa a’lamu, waastaghfiruka limaa laa a’lamu”

Artinya:

            “Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari menyekutukan-Mu sedang aku mengetahui, dan aku memohon ampun kepada-Mu terhadap apa yang tidak aku ketahui” (Diriwayatkan oleh Ahmad dan imam yang lain, 4/403. Lihat Shahih al-Jami’, 3/233, dan Shahih at-Targhib  wa at-Tarhib oleh al-Albani, 1/19)

            Semoga sahabat Do’a Islami dapat menghafal dan mengamalkan Do’a Agar Terhindar Dari Syirik ini dalam kehidupan sehari-hari agar Allah Subhanahu Wa Ta’ala melindungi kita semua dari keburukan-keburukan dalam kesyirikan. Aamiin.

            Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close