Doa Sehari hari

Doa Sebelum Menggauli Istri

Agar terhindar dari godaan setan, baca doa ini sebelum menggauli istri

Doa Sebelum Menggauli IstriAssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Semoga sahabat Kumpulan Doa Islam dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

Sahabat Kumpulan Doa Islam yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Sebagai manusia yang normal pastinya kita memiliki nafsu.

Oleh karena itu Allah Subhanahu Wa Ta’ala menganjurkan kepada umatNya untuk menikah agar  bisa melampiaskan nafsu kepada yang sudah resmi menjadi pasangannya.

Oleh karena itu Nabi mengajarkan kepada umatnya agar membaca doa sebelum menggauli istri. Mari kita simak dan pahami bersama Doa Sebelum Menggauli Istri yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam.

Doa Sebelum Menggauli Istri

بِسْمِ اللهِ, اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا.

Dalam tulisan latin:

            “Bismillah, Allahumma jannibnasysyaiithoona wajannibisysyaithoona maa rozaqtanaa”

Artinya:

            “Dengan Nama Allah, Ya Allah, jauhkanlah setan dari kami dan jauhkan setan dari apa yang Engkau rizkikan kepada kami” (Diriwayatkan oleh Al-Bukhari, 6/141; dan Muslim, 2/1028)

Semoga sahabat Kumpulan Doa Islam dapat menghafal dan mengamalkan Doa Sebelum Menggauli Istri ini agar Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu melindungi kita semua dari keburukan-keburukan Saitan. Aamiin.

            Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *